Selasa, 30 September 2014
Share |

Bupati Cianjur,Melepas Tim Paduan Suara PD IGRA

09 Februari 2011, 08:30 WIB
Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh MM. senin (07/02) melepas Tim Paduan Suara PD IGRA Kab. Cianjur Pada Porseni Guru RA Tingkat Nasional, bertempat di Pendopo Kab. Cianjur. Kegiatan ini dihadiri Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kab. Cianjur, para pengurus Pimpinan Cabang dan Pimpinan Daerah IGRA Kab. Cianjur serta tamu undangan lainnya.
Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan pekan olahraga dan seni guru RA merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur yang dapat menumbuhkembangkan nilai nilai positif dalam dunia kerja, seperti sportivitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten.

Selanjutnya Bupati meminta kepada Tim Paduan Suara PD IGRA untuk selalu menjaga nama baik kabupaten cianjur dan jawa barat, yaitu dengan berbuat baik, ramah, sopan, dan penuh kekeluargaan dalam event yang diikuti maupun selama penyelenggaraan.

Terakhir Bupati mengucapkan selamat kepada Tim Paduan Suara PD IGRA, yang mendapatkan kepercayaan mewakili jawa barat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pekan olahraga dan seni tingkat nasional. Sert berharap, semoga meraih sukses dan bias menjadi juara.

Sementara itu Ketua PD IGRA Kabupaten Cianjur, Ida Rosidah, S.Pd.I dalam sambutannya melaporkan Porseni Guru RA Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2011 di Jakarta. Jumlah Tim Paduan Suara dan tim sukses IGRA Kab. Cianjur sebanyak 27 orang. Akan berangkat pada hari Rabu 9 Februari 2011. Sementara para supporter yang terdiri dari seluruh pengurus PD dan seluruh Pengurus PC I sampai VI ditambah staf Kementrian Agama berjumlah 120 orang. Akan berangkat pada hari Kamis, 10 Februari 2011.