Rabu, 22 Oktober 2014
Share |

Kemenag Cianjur Terus Melakukan Pelayanan Terbaik

18 Maret 2011, 08:23 WIB
Kementrian Agama /Kemenag Cianjur dalam kiprahnya terus meningkatkan kualitas menejemen dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bidang keagamaan,Sedangkan hal ini merupakan tugas pokok bagi seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Cianjur. Disiplin dan mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan sesuai dengan tupoksi /tugas pokok dan fungsi pegawai, maka akan tercapai suatu sinergas antara pegawai dilingkungan Kemenag dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan bantuan dari sisi aspek yang berkaitan dengan keagamaan .Demikian dikemukakan Kemenag Cianjur, KH. Abu Bakar Sidiq, belum lama ini diruang kerjanya.
Menurutnya, untuk mencapai sasaran tersebut tidak gampang. Sebab, harus dilakukan kerja keras, disiplin, dan keuletan dengan benar-benar menguasai pekerjaan yang diemban, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, loyalitas, kejujuran, dan memiliki pondasi iman yang cukup kuat, Sehingga tidak mudah terjebak dengan kepentingan sesaat yang berdampak akan merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

Dijelaskan, dirinya yang baru menjabat sekitar satu bulan lebih menjadi Kemenag Cianjur. Selanjutnya mengingatkan kepada semua pegawai, untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah, Sehingga tingkat permasalahan yang akan timbul akibat dari kelalayan yang dilakukan pegawai, bisa diminimalisir sedemikian rupa dan bekerja akan terasa nyaman dan tenang, tetapi sebaliknya jika bekerja sudah tidak benar banyak melakukan kesalahan bahkan cenderung memanfaatkan jabatan untuk kepentingan dirinya sendiri sudah pasti bisa celaka.

Dikemukakan, untuk meningkatkan kualitas menejemen dan pelayanan kepada masyarakat dibidang keagamaan baru-baru ini Kemenag Cianjur telah melalukan Raker /rapat kerja dengan tujuan sebagai sarana untuk evaluasi program 2010, menyusun dan menetapkan program kerja serta sharing informasi, konsultasi, dan permasalahan di daerah serta satker. (wn/den)