Kamis, 31 Juli 2014
Share |

Kapolres Cianjur Pimpin Patroli Sepeda

22 Juni 2011, 09:18 WIB
Baru-baru ini jajaran Polres Cianjur menggelar operasi keliling dengan bersepeda patroli,dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur, AKBP Dadang Hartanto. Dengan Patroli bersepeda ini diharapkan dapat mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Hal ini diungkapkan Kapolres Cianjur disela-sela patroli Patroli bahwa menggunakan sepeda sangat leluasa karena sepeda bisa masuk kedalam gang-gang. Selain itu melakukan patroli bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap publik serta untuk mengantisipasi kriminalisasi.
Patroli sepeda kali ini, dibagi tiga regu. Salah satunya dipimpin langung kapolres Cianjur AKBP Dadang Hartono, untuk regu dua dipimpin Wakapolres Kompol Rudy Purnomo, sedangkan regu ketiga dipimpin Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Syaiful Anwar.

Selain melakukan patroli bersepeda , juga melakukan kunjungan dari mulai pos ronda hinga perkantoran dan perbankan, seperti BCA, serta fasilitas umum lainnya.

Adapun untuk Wakapolres dan Kabag Ops, melakukan patroli mulai dari jalan raya hingga jalan dan gang di perkampungan warga.