Sabtu, 02 Agustus 2014
Share |

Gubernur Jabar , Meresmikan Prasasti SMA IT Di Ponpes Al Musyarofah

28 Juni 2011, 08:12 WIB
Gunernur Jawa Barat H.Ahmad Heryawan, belum lama ini telah menghadiri pelepasan wisuda TKA, TPA, DTA, MI, SMP IT dan peresmian SMA IT Pondok Pesantren Modern Al Musyarrofah sekaligus bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini di Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, dihadiri Wakil Bupati Cianjur,Para kepala OPD serta sejumlah udangan lainnya
Gubernur Jawa Barat H.Ahmad Heryawan dalam sambutannya mengemukakan, bahwa proses pendidikan Islam khususnya di Ponpes Modern Al Musyarrofah dapat diimbangi dengan keilmuan yang saat ini sedang berkembang sejalan dengan era golabalisasi di bidang pendidikan serta yang tidak kalah penting kita semua selaku umat Islam perlu penyatuan konsep dari sebuah akidah dasar ke Islaman yang benar guna pembangunan akhlak regenerasi yang kokoh dengan tingkat keimanan yang dapat melaksanakan pembangunan akhlak yang baik.

Sementara Wakil Bupati mengemukakan, melalui momentum ini, seyogyanya kita bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan ianjur ke arah yang lebih sejahtera melalui generasi muda yang mempunyai sumber daya berkultur Islami, serta mari kita bangun tatanan masyarakat berilmu sebagai ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi yang mampu membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan menuju masyarakat yang sejahtera dan lebih berakhlakul karimah.

Wakil Bupati berharap kepada generasi muda Islam yang sedang dan telah lulus dari Ponpes Modern Al Musyarrofah ini menjadi garda terdepan dalam proses Islamisasi di nusantara, karena pesantrenlah yang mencetak bibit penyebar Islam di nusantara, serta para alumni yang dihasilkan pondok pesantren, pada gilirannya menjadi penyebar Islam yang paling atraktif, melalui ilmu ke -Islaman yang dimilikinya mereka siap menjadi penyangga Islam yang sangat kuat guna pengemban dari sebuah proses dinamika pembangunan umat Islam yang baik dan benar khususnya untuk melaksanakan kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Cianjur ke depan.

Kegiatan wisuda TKA, TPA, DTA, MI, SMP IT serta peresmian SMA IT ini ditambah beberapa kegiatan lain yang diselenggarakan selama dua hari tersebut diakhiri dengan takbliq akbar dengan mengundang Prof. DR. KH. Suykron Ma’mun dari Jakarta.(wn/hms)